Dina Prasita Nurfazri, Dina and Imat Rochimat, Imat and Diah Nurlita, Diah (2022) Gambaran Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Perawatan Kulit (Skincare) secara Online pada Mahasiswa Jurusan Farmasi Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya. Diploma thesis, Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya.
Text
COVER_DINA PRASITA NURFAZRI.pdf Download (158kB) |
|
Text
PRAKATA_DINA PRASITA NURFAZRI.pdf Download (138kB) |
|
Text
ABSTRACT_DINA PRASITA NURFAZRI.pdf Download (72kB) |
|
Text
DAFTAR ISI_DINA PRASITA NURFAZRI.pdf Download (76kB) |
|
Text
DAFTAR TABEL_DINA PRASITA NURFAZRI.pdf Download (71kB) |
|
Text
DAFTAR GAMBAR_DINA PRASITA NURFAZRI.pdf Download (69kB) |
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN_DINA PRASITA NURFAZRI.pdf Download (71kB) |
|
Text
BAB I_DINA PRASITA NURFAZRI.pdf Download (156kB) |
|
Text
BAB II_DINA PRASITA NURFAZRI.pdf Restricted to Repository staff only Download (117kB) | Request a copy |
|
Text
BAB III_DINA PRASITA NURFAZRI.pdf Restricted to Repository staff only Download (210kB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV_DINA PRASITA NURFAZRI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
BAB V_DINA PRASITA NURFAZRI.pdf Restricted to Repository staff only Download (176kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_DINA PRASITA NURFAZRI.pdf Restricted to Repository staff only Download (75kB) | Request a copy |
|
Text
LAMPIRAN_DINA PRASITA NURFAZRI.pdf Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
Abstract
Bisnis online merupakan kegiatan jual beli barang dan jasa yang dilakukan dengan menggunakan internet. Sama halnya dengan bisnis pada umumnya, dalam bisnis online pun pengusaha dituntut agar mampu membuat strategi promosi yang tepat. Promosi merupakan proses menginformasikan, menawarkan, dan menyebarluaskan suatu produk atau jasa kepada calon konsumen dengan tujuan agar calon konsumen tersebut dapat melakukan pembelian sehingga produsen mendapatkan keuntungan. Terkait dengan promosi yang dilakukan oleh pemasar dan keputusan pembelian oleh konsumen, maka penelitian ini dilakukan pada produk kosmetik. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi berapa besar bauran promosi (bundling, diskon, dan gratis ongkos kirim) mempengaruhi keputusan pembelian produk kosmetik perawatan kulit (skincare) secara online pada Mahasiswa Farmasi Politeknik Kesehatan Kemenkes Tasikmalaya. Metode penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan sampel Mahasiswa Jurusan Farmasi Politeknik Kesehatan Kemenkes Tasikmalaya, dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis univariat. Analisis univariat digunakan untuk mengetahui karakteristik dari variabel yang diteliti. Hasil dari penelitian ini yaitu bauran promosi hampir seluruhnya menyebabkan keputusan pembelian produk kosmetik perawatan kulit (skincare) secara online dengan jumlah rata-rata sebesar 81,5%. Kata Kunci : Bauran Promosi, Keputusan Pembelian, Produk Kosmetik.
Item Type: | Thesis (Diploma) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | Artikel Anda | ||||||||||||
Subjects: | L Education > LT Textbooks R Medicine > R Medicine (General) R Medicine > RS Pharmacy and materia medica |
||||||||||||
Divisions: | Jurusan Farmasi > D3 Farmasi | ||||||||||||
Depositing User: | Dina Prasita Nurfazri | ||||||||||||
Date Deposited: | 05 Dec 2022 08:46 | ||||||||||||
Last Modified: | 05 Dec 2022 08:46 | ||||||||||||
URI: | http://repo.poltekkestasikmalaya.ac.id/id/eprint/922 |
Actions (login required)
View Item |