Gambaran Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Perawatan Kulit (Skincare) secara Online pada Mahasiswa Jurusan Farmasi Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya

Dina Prasita Nurfazri, Dina and Imat Rochimat, Imat and Diah Nurlita, Diah (2022) Gambaran Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Perawatan Kulit (Skincare) secara Online pada Mahasiswa Jurusan Farmasi Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya. Diploma thesis, Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya.

[img] Text
COVER_DINA PRASITA NURFAZRI.pdf

Download (158kB)
[img] Text
PRAKATA_DINA PRASITA NURFAZRI.pdf

Download (138kB)
[img] Text
ABSTRACT_DINA PRASITA NURFAZRI.pdf

Download (72kB)
[img] Text
DAFTAR ISI_DINA PRASITA NURFAZRI.pdf

Download (76kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL_DINA PRASITA NURFAZRI.pdf

Download (71kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR_DINA PRASITA NURFAZRI.pdf

Download (69kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN_DINA PRASITA NURFAZRI.pdf

Download (71kB)
[img] Text
BAB I_DINA PRASITA NURFAZRI.pdf

Download (156kB)
[img] Text
BAB II_DINA PRASITA NURFAZRI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (117kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III_DINA PRASITA NURFAZRI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (210kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV_DINA PRASITA NURFAZRI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V_DINA PRASITA NURFAZRI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (176kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA_DINA PRASITA NURFAZRI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (75kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN_DINA PRASITA NURFAZRI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (0B) | Request a copy

Abstract

Bisnis online merupakan kegiatan jual beli barang dan jasa yang dilakukan dengan menggunakan internet. Sama halnya dengan bisnis pada umumnya, dalam bisnis online pun pengusaha dituntut agar mampu membuat strategi promosi yang tepat. Promosi merupakan proses menginformasikan, menawarkan, dan menyebarluaskan suatu produk atau jasa kepada calon konsumen dengan tujuan agar calon konsumen tersebut dapat melakukan pembelian sehingga produsen mendapatkan keuntungan. Terkait dengan promosi yang dilakukan oleh pemasar dan keputusan pembelian oleh konsumen, maka penelitian ini dilakukan pada produk kosmetik. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi berapa besar bauran promosi (bundling, diskon, dan gratis ongkos kirim) mempengaruhi keputusan pembelian produk kosmetik perawatan kulit (skincare) secara online pada Mahasiswa Farmasi Politeknik Kesehatan Kemenkes Tasikmalaya. Metode penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan sampel Mahasiswa Jurusan Farmasi Politeknik Kesehatan Kemenkes Tasikmalaya, dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis univariat. Analisis univariat digunakan untuk mengetahui karakteristik dari variabel yang diteliti. Hasil dari penelitian ini yaitu bauran promosi hampir seluruhnya menyebabkan keputusan pembelian produk kosmetik perawatan kulit (skincare) secara online dengan jumlah rata-rata sebesar 81,5%. Kata Kunci : Bauran Promosi, Keputusan Pembelian, Produk Kosmetik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDImat Rochimat, Imat197710272006041005[email protected]
UNSPECIFIEDDiah Nurlita, Diah198409232015032003[email protected]
Uncontrolled Keywords: Artikel Anda
Subjects: L Education > LT Textbooks
R Medicine > R Medicine (General)
R Medicine > RS Pharmacy and materia medica
Divisions: Jurusan Farmasi > D3 Farmasi
Depositing User: Dina Prasita Nurfazri
Date Deposited: 05 Dec 2022 08:46
Last Modified: 05 Dec 2022 08:46
URI: http://repo.poltekkestasikmalaya.ac.id/id/eprint/922

Actions (login required)

View Item View Item